PRODUKSI BAJU DI BANDUNG BISA MENGGUNAKAN BAHAN BERIKUT INI

Produksi baju di bandung untuk berbagai kebutuhan, baik dengan jumlah banyak atau sedikit semakin mudah dilakukan. Ini karena di Bandung terdapat banyak tempat produksi baju yang siap diajak kerja sama dengan baik. Bahkan diantaranya bisa memberikan penawaran harga produksi murah untuk menarik banyak konsumen. Baju sendiri merupakan salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang selain papan dan pangan. Dengan memakai baju, maka bagian-bagian tubuh yang harusnya ditutupi bisa tertutupi. Bukan hal asing lagi jika setiap orang menginginkan memiliki baju yang berkualitas dan nyaman ketika dipakai. Permintaan baju yang semakin meningkat jumlahnya ini membuat beberapa orang menggunakan celah menguntungkan ini untuk membuka usaha. Diantaranya membuka usaha produksi baju di bandung dan beberapa lainnya menjual baju ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan sekarang ini baju tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk pemakaian sehari-hari saja. Akan tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya yang melibatkan banyak orang. Yakni bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan seragam komunitas atau kerja, promosi produk atau jasa, dan masih banyak lainnya. Sehingga tidak mengherankan jika konsumen bisa produksi baju di bandung dengan jumlah nantinya.

Bahan Yang Digunakan Untuk Produksi Baju Di Bandung

Saat konsumen akan produksi baju di bandung untuk berbagai kebutuhan. Tentunya ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Hal ini dilakukan supaya konsumen bisa mendapatkan hasil produksi baju terbaik dan berkualitas tentunya. Sebab setiap konsumen yang melakukan pemesanan pastinya ingin mendapatkan hasil terbaik. Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik oleh konsumen ketika melakukan pemesanan adalah memilih tempat produksinya. Seperti diketahui dengan baik bahwa ada banyak tempat pembuatan baju di Bandung yang siap membantu. Namun akan lebih baik jika anda membuat pertimbangan yang matang dalam memilih tempat produksi baju di bandung ini. Pastikan dengan baik bahwa anda bisa mendapatkan tempat pembuatan baju yang berpengalaman dan terpercaya. Kemudian anda juga harus mempertimbangkan dengan baik model baju yang akan dipesan. Pihak tempat pembuatan baju bisa membuat berbagai model baju seperti kaos, kemeja, dan masih banyak lainnya. Selain itu dari segi jumlah baju yang akan dipesan pun harus dipertimbangkan dengan baik. Jumlah produksi baju di bandung ini akan berpengaruh pada harga produksi nantinya. Jadi pastikan untuk memesan baju sesuai kebutuhan pemakaian. Dan hal paling penting lainnya adalah pemilihan bahan untuk membuat baju. Untuk membuat baju sendiri terdapat banyak jenis bahan.

Berikut ini beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk produksi baju di bandung.

  1. Combed

Adalah jenis bahan yang paling sering digunakan untuk produksi baju di bandung. Untuk jenis bahan ini terbuat dari 100% serat kapas alami. Yang mana bahan cotton combed ini memiliki permukaan halus, lembut, dan mampu menyerap keringat dengan mudah tentunya. Sehingga membuat pemakainya menjadi semakin nyaman tentunya. Juga jenis bahan cotton combed ini cocok untuk negara Indonesia yang memiliki iklim tropis ini.

  1. Carded

Untuk jenis bahan kain ini pun juga sama terbuat dari serat kapas alami 100%. Namun untuk jenis bahan produksi baju di bandung ini sedikit berbeda dengan bahan cotton combed. Hal ini bisa dilihat dari permukaan bahan kainnya yang sedikit kasar dan kurang halus. Meskipun begitu bahan kain ini tetap mampu menyerap keringat dengan baik dan nyaman dipakai tentunya. Selain itu bahan ini pun memiliki harga yang cukup terjangkau. Biasanya bahan ini sering digunakan untuk membuat baju buruh, kaos menengah ke bawah dan lainnya.

  1. Polyester

Berbeda dengan kedua jenis bahan diatas, untuk jenis bahan produksi baju di bandung ini termasuk ke dalam kain sintetis. Hal ini dikarenakan bahan polyester ini terbuat dari bahan ester, yang merupakan hasil sampingan minyak bumi. Sehingga jenis bahan ini kurang mampu menyerap keringat dengan baik. Sehingga ketika dipakai, bahan akan terasa panas. Biasanya jenis bahan ini digunakan untuk membuat kaos promosi sekali pakai, dan pakaian lainnya.

  1. Teteron cotton

Nasib sama juga dimiliki oleh bahan produksi baju di bandung yang satu ini, dimana bahan ini pun kurang mampu menyerap keringat. Untuk jenis bahan kain ini terbuat dari campuran 35% cotton combed dan 65% polyester. Karena campuran bahan katun yang sedikit, maka bahan kain ini kurang mampu menyerap keringat dengan baik. Namun jenis bahan produksi baju di bandung ini memiliki kelebihan. Yakni tidak mudah kusut dan tidak mudah melar meskipun sering dipakai.

  1. Viscose

Adalah jenis bahan produksi baju di bandung yang sering disebut dengan bahan rayon. Untuk jenis bahan ini sering digunakan untuk menambah tingkat kecerahan warna dan kenyamanan pada serat sintetis. Tingkat kelembapan dari bahan ini pun lebih tinggi dari kapas. Dan juga lebih lembut dibandingkan dengan bahan kapas. Selain itu bahan ini memiliki tampilan mewah, sehingga membuat bahan ini memiliki harga mahal dan tidak banyak disediakan di pasaran.

  1. CVC (cotton viscose)

Bahan CVC ini terbuat dari campuran 55% cotton combed dan 45% viscose. Sehingga bahan kain ini mampu menyerap keringat dengan baik dan nyaman dipakai tentunya. Untuk jenis bahan kain ini memiliki kelebihan tingkat susut pola lebih kecil dibandingkan dengan bahan katun. Tidak heran jika cukup banyak konsumen yang memilih bahan ini untuk produksi baju di bandung.

  1. Hyget

Dan jenis bahan produksi baju di bandung yang terakhir adalah bahan hyget. Untuk jenis bahan kain ini terbuat dari plastik dan ketebalannya pun tipis. Biasanya jenis bahan ini pun sering digunakan untuk membuat kaos partai. Dari segi harga, bahan hyget ini pun murah. Sehingga konsumen yang ingin memesan kaos partai dengan jumlah banyak tidak perlu mengeluarkan anggaran produksi banyak.

Tempat Produksi Baju Di Bandung Yang Berpengalaman

Nah itulah beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk produksi baju di bandung. Dengan mengetahui jenis-jenis bahan pembuatan baju diatas, maka tidak akan kesulitan lagi saat pemilihan tentunya. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan baju untuk berbagai kebutuhan dengan hasil terbaik. Tetapi anda belum menemukan tempat produksi baju yang berpengalaman dan terpercaya dimana. Maka Amanah Garment menjadi solusi paling tepat untuk diajak kerja sama, karena sudah berpengalaman selama lebih dari 9 tahun. Mempercayakan pemesanan baju di Amanah Garment membuat anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Diantaranya adalah pelayanan dan layanan yang memuaskan, sehingga konsumen lebih nyaman selama pemesanan. Bahkan sebelumnya konsumen bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Untuk proses produksi baju pesanan konsumen dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman. Sehingga hasilnya benar-benar maksimal dan konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama tentunya. Jika konsumen ingin melakukan pemesanan baju dengan jumlah banyak, maka kami siap memproduksinya. Ini karena Amanah Garment memiliki skala pembuatan jumlah besar. Selain itu dari segi harga produksi terjangkau, tersedia garansi dan masih banyak keuntungan lainnya. Oleh sebab itulah banyak konsumen lebih memilih Amanah Garment sebagai tempat produksi baju di bandung.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS 1: 0878-4312-8792